Siswa SMPN 1 Tayu Sabet Juara 3 Kejurnas Tenis Yunior Walikota Tegal 2021

(Jateng Headline - PATI)  Petenis yunior Michal Ihsan Wicaksana asal Kabupaten Pati Jawa Tengah berhasil menyabet juara 3 Tunggal Putra KU 16 tahun di Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Walikota Tegal 2021 yang digelar mulai 7 hingga 13 November kemarin.

 

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto memberikan bonus pada Michal Ihsan Wicaksana usai sabet juara 3 Kejurnas Tenis Yunior Walikota Tegal, Selasa (16/11/2021)

 

Prestasi petenis yunior ini tentu sangat membanggakan karena usianya yang masih 14 tahun dan bisa mengalahkan petensi yang punya peringkat lebih baik. Pada babak 8 besar, bahkan Michal bisa mengalahkan unggulan 5 asal Jakarta Barat Johansyah Indradewa dalam dua set dengan skor 4-1 dan 4-1.

Dan pada semifinal Michal harus mengakui keunggulan Ahmad Fauzan walaupun bisa mengimbangi dengan rubber set. Namun pada akhirnya harus tunduk dengan skor 6-3, 2-6 dan 8-10.

Dengan meraih juara 3 ini Michal berterma kasih kepada Ketua Umum Pelti Pati Joni Kurnianto, Coach Bonit Wiryawan dan seluruh pelatih yang menanganinya.  Siswa SMPN 1 Tayu ini juga berterima kasih pada pengurus KONI dan jajarannya serta seluruh pecinta tenis Kabupaten Pati.
 
"Senang dan bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberi anugerah hadiah juara 3 di kejurnas tenis yunior walikota Tegal. Saya berharap bisa terus berprestasi dan menjadi lebih baik dari sebelumnya," terang Michal
 
Sementara Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati  menerima Michal Ihsan Wicaksana  yang didampingi  Ketua KONI  Pati Mustamaji, di Ruang Waka I DPRD Pati, Selasa (16/11/2021).
 
"Sebagai ketua Pelti Pati, kami merasa bangga atas raihan Michal yg bisa juara 3 di KU 16 padahal usianya baru 14 tahun, sangat luar biasa," jelas Joni Kurnianto.
 
Selanjutnya Joni berharap terus semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan lagi untuk kedepannya.  Dan untuk memacu prestasi atlet tenis lainnya, Joni Kurnianto memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai Rp. 1.000.000. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar