Tahun 2023 Persani Pati Targetkan Punya Gedung Senam Sendiri

(Jateng Headline - PATI) Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani ) Kabupaten Pati Jawa Tengah mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang memberikan penghargaan kepada atlet senam yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Oktober lalu.

Pemberian penghargaan itu berupa uang tunai yang diberikan secara simbolis kepada atlet di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (2/11/2021). 

 

Ketua Persani Pati Kartina Sukawati saat memberikan penghargaan pada atlet senam peraih medali perak PON XX Papua, di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (2/11/2021).

 

 
Atlet senam asal Pati, Yogi Novia Laela R. berhasil mengharumkan nama Jawa Tengah dengan menyabet satu medali perak, dan memperoleh penghargaan dari Pemkab Pati berupa uang tunai Rp. 6 juta. 
 
Ketua Persani Pati Kartina Sukawati sangat bangga dengan raihan satu perah dari cabang olah raga senam ini.  Karena dengan sarana dan prasana yang masih kurang representatif, namun atlet asal Pati masih mampu meraih medali perak.
 
"Perhatian pemkab Pati luar biasa, karena lebih dulu memberikan penghargaan. Sementara dari pemprov Jateng belum memberikan penghargaan," ujarnya.
 
Kartina Sukawati yang juga anggota Komisi D DPRD Jateng berharap pada pemprov Jateng untuk segera bisa memberikan penghargaan pada atlet peraih medali di PON XX Papua.
 
Lebih lanjut Kartina Sukawati sangat mengapresiasi pada pengurus Persani Pati yang sudah bekerja keras sehingga bisa melahirkan atlet senam yang luar biasa dan bisa berbicara banyak di PON Papua.
 
"Dengan segala keterbatasan, pengurus Persani Pati sangat luar biasa dengan kerja keras sehingga bisa meraih satu medali perak ini," terang Ina.
 
Selanjutnya, Kartina Sukawati berharap di Pati ada tempat latihan senam yang representatif dengan sarana prasarana yang memadai.  Pihaknya berharap Pemkab Pati bisa memberikan perhatian pada kemajuan atlet senam di Pati.
 
"Karena senam harus punya gedung sendiri, dan alat-alat yang representatif dan memadai.  Insya Allah gedung ini bisa terealisasi tahun 2023 nanti," jelasnya.
 
Ina juga menambahkan jika Persani Pati selanjutnya fokus pada persiapan Porprov Jateng.  Persani Pati menargetkan bisa mendulang 8 medali emas dari cabang senam. (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar