Konferda IPPAT Pati Tetapkan Febya Chairun Nisa Sebagai Ketua

(Jateng Headline - PATI)  IPPAT (Ikatan Pejabat Akta Tanah) Kabupaten Pati Jawa Tengah akhirnya menetapkan Febya Chairun Nisa SH, MKn sebagai ketua terpilih  dalam Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Safin, Kamis (13/1/2022). 

Afa dua kandidat calon dalam pemilihan ketua IPPAT  Kabupaten Pati periode 2021-2024 ini, dan akhirnya peserta konferda memilih  Febya Chairun Nisa SH, MKn dengan kemenangan suara mutlak. 
 

Febya Chairun Nisa saat ditetapkan menjadi Ketua IPPAT Kabupaten Pati di Hotel Safin, Kamis (13/1/2022).



Ketua IPPAT Kabupaten Pati terpilih  Febya Chairun Nisa SH, Mkn mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan kepercayaan dan amanah yg telah diberikan. Pihaknya akan berusaha menciptakan harmonisasi Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan IPPAT.  
 
"Kami akan berusaha profesional dalam  menjalankan tugas dan jabatan notaris dan IPPAT yang beretika dan bermartabat menuju era transformasi digitalisasi," terangnya.
 
Febya juga berharap adanya dukungan penuh dari pengurus maupun anggota IPPAT untuk menjalankan program, yang bisa bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan instansi terkait BPN, Pemda, BPKAD,  KPP Pratama, Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan.
 
"Sinergi dengan instansi terkait harus dilakukan sehingga tercipta hubungan yang baik serta menjadikan IPPAT sebagai organisasi yg nyaman bagi anggotanya," ungkapnya. 
 
 

 

Sementara pengurus IPPAT Jawa Tengah Drs H Wakiyo SH Mkn usai melantik ketua IPPAT Kabupaten Pati terpilih mengatakan ini bisa amanah dalam menjalankan tugas dan bisa menjalin hubungan sesama Notaris dengan baik.
 
"Semoga ketua terpilih nantinya bisa menjalankan tugas dengan amanah dan menciptakan IPPAT Pati menjadi solid," harpanya.
 
Dengan terpilihnya Febya Chairun Nisa Sh, MKn sebagai ketua IPPAT Kabupaten Pati maka dirinya saat ini juga merangkap Ketua INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kabupaten Pati.  Dua jabatan ini membuktikan kapabilitas dan kemampuan Febya Chairun Nisa SH, MKn tidak diragukan lagi dalam memimpin organisasi ini.  (PNC)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar