Mengenal Hakim Terpal Sponsor Resmi Persipa Pati

(Jateng Headline - PATI) Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) yang sering disebut dengan Laskar Saridin sukses bmenjadi juara di zona Jateng dan selanjutnya akan mengarungu Liga 3 Nasional pada akhir Januari 2022 nanti. 

Untuk bisa berlaga di Liga 3 Nasional tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit.  Beberapa sponsor sudah memberikan komitmennya untuk mendukung Persipa Pati nantinya.  

 

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto saat menerima sponsor dari Hakim Terpal.

 

Hal itu dingkapkan oleh Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto bahwa sementara ini sudah ada dua perusahaan yang bersedia mendukungnya. 

"Sebelumnya Charlie Hospital, siap mendukung Persipa.  Kini ada lagi satu sponsor yang komitmen mendukung Persipa," terangnya.

Lebih lanjut Dian mengungkapkan jika perusahaan tersebut asal Pati yaitu PT Hakim Cahaya Abadi atau yang lebih dikenal dengan Hakim Terpal yang beralamat di Jalan Raya Pati - Kayen km 16 Ruko Syech Jangkung Square No A5, Desa Jatiroto Kecamatan Kayen. 

"Perusahaan terpal yang asli Pati resmi menjadi co-sponsor Persipa Pati dalam Liga 3 Nasional. Dana yang digelontorkan sekitar seratus juta rupiah," ungkapnya.

Hakim terpal merupakan perusahaan terpal terbaik di Jawa Tengah yang memproduksi  terpal kebutuhan kolam, untuk tambak udang vaname,  kandang ayam close house, untuk truk dan segala jenis kebutuhan terpal.

Hakim terpal sudah terbukti berkerjasama dengan perusahaan besar yang ada di indonesia, dan menjadi mitra Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk pengadaan kolam bioflok dari tahun 2017 sampai sekarang.
 
Dian Dwi Budianto juga berharap lebih banyak pengusaha dan perusahaan di Pati yang ikut mendukung  Persipa Pati di Liga 3 Nasional. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar