Zerone Japan Resmi Jadi Sponsor Utama Persipa Pati

(Jateng Headline - PATI)  Zerone Japan brand otomotif yang fokus pada pengembangan autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang ikut mendukung Persatuan Sepak Bola Indonesia (Persipa) Pati Jawa Tengah yang akan mengarungi Liga 3 Nasioanal.

Keberhasilan Persipa Pati menjuarai Liga 3 Zona Jateng membuat sponsor beramai-ramai ikut mendukung termasuk Zerone Japan yang secara resmi menjadi sponsor utama Persipa Pati.

 

Co Founder Hendrik dan Manajer Persipa Pati Dian Dwi  Budianto melakukan penandatanganan kerjasama menjadi sponsor utama Persipa, Rabu (19/1/2022).

Penandatanganan komitmen menjadi sponsor utama dilakukan antara Co Founder Zeron Japan Hendrik dengan Manajer Persipa Pati Dian Dwi  Budianto, Rabu (19/1/2022).

"Dukungan terbaik tentu kami berikan pada Persipa agar klub kebanggaan masyarakat Pati ini semakin berprestasi baik di kandang sendiri maupun kancah nasional," ucap Hendrik.

Klub sepak bola kebanggan masyarakat Pati tersebut diharapkan semakin berprestasi dengan adanya dukungan terbaik yang diberikan Zerone Japan ini. Seperti diketahui bahwa Zerone Japan merupakan brand otomotif  yang ini selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dalam merawat mobilnya. 

Di tahun 2022, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Zerone Japan mengembangkan lini bisnis di bidang autocare di Jalan Pati-Kayen Km. 13,  Boloagung Kayen   Zerone Japan memiliki beberapa bidang bisnis diantaranya autocare, carwash, detailing dan cafe.  
 
"Selain itu, dengan menjadi sponsor utama, diharapkan Zerone Japan dan Persipa bisa berkolaborasi sehingga membuahkann prestasi, apalagi otomotif dan olahraga sama-sama memiliki semangat dalam sportifitas," jelasnya.

Nantinya Zerone Autocare akan terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka partnership bagi masyarakat secara umum yang berminat membuka bisnis Autocare. 
 
"Sebagai brand otomotif, Zerone Japan berharap, putra daerah Kabupaten Pati yang tergabung dalam Persipa bisa terus membanggakan hingga tingkat nasional," harap Hendrik.
 
 



Zerone Japan berharap bisa terus mendukung bidang olahraga di Kabupaten Pati, terlebih dibidang sepakbola. Dengan dukungan ini, diharapkan hubungan baik bisa terus berlanjut antara Zerone Japan dan Persipa.
 
Sementara Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto menyambut baik Zeron Japan menjadi sponsor utama dan mendukung perjalanan Laskar Saridin ini. Dengan adanya Zeron Japan mendukung penuh Persipa diharapkan nantinya bisa membawa Persipa Pati beranjak ke Liga 2. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar