Bupati Haryanto Berharap Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 Bisa Tekan Penyebaran Covid 19

(Jateng Headline - PATI) Dalam apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, Bupati Pati Haryanto mengajak  masyarakat Pati untuk membudayakan tertib dan disiplin berlalulintas. Hal itu dikatakan agar masyarakat Pati selamat ketika berkendara di jalan. 

Dalam operasi tersebut selain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di seluruh Indonesia juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

 

Bupati Pati Haryanto saat memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Mapolres Pati, Selasa (1/3/2022).

 

"Tidak hanya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta dapat meminimalisir fatalnya lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Namun juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," terang Bupati Haryanto di Mapolres Pati, Selasa (1/3/2022).

Bupati Pati Haryanto juga menambahkan bahwa mengutamakan keselamatan adalah yang terpenting dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. 
 
"Hindari pungli dan tindakan yang menjadi trigger ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri. Selalu berdoa sebelum bertugas serta tetap menjalankan prokes," tambahnya. 

Tak hanya itu, Haryanto juga berpesan untuk menghindari tindakan yang kontra produktif serta sikap arogan sehingga kehadiran polantas dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"Lakukan tugas operasi keselamatan lalu lintas candi-2022 dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Profesional dengan persuasif, humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat," tandasnya. 

Bupati juga berpesan bahwa paling terpenting dalam operasi nanti diharapkan bisa menekan kasus Covid 19 di Kabupaten Pati. Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 juga bermaksud untuk menekan penyebaran kasus selama pandemi terutama penyebaran varian baru Omicron. (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar