Bupati Pati : Masyarakat Harus Budayakan Tertib Berlalulintas

(Jateng Headline - PATI)  Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dilaksanakan selama 14 hari dan dimulai 1 hingga 14 Maret 2022 serentak di seluruh Indonesia. 
 
Di Kabupaten Pati Jawa Tengah, sebelumnya dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 yang melibatkan unsur dari Polres Pati, Kodim 0718 Pati, Satpol PP, Dishub dan unsur terkait lainnya dilaksanakan di halaman Mapolres Pati, Selasa pagi (1/3/2022).
 

Bupati Pati Haryanto tekankan budaya tertib berlalulintas dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Mapolres Pati, Selasa (1/3/2022).


 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati Haryanto bertindak sebagai pemimpin apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dan membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi. 
 
Bupati Pati Haryanto mengatakan, bahwa tema operasi keselamatan lalu lintas candi 2022 ini adalah “Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Sitkamaseltibcarlantas yang Kondusif serta dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid 19”. 

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas pada masa pandemi covid-19. 
 
"Dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19." kata Bupati Haryanto. 

Selama pelaksanakaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2022 masyarakat dihimbau agar selalu tertib dalam berlalu lintas.  
 
"Walaupun tidak ada operasi, masyarakat harus tetap patuh dalam berlalu lintas.  Budaya tertib dan disiplin harus ditanamkan sehingga diharapkan masyarakat akan selamat di jalan," tandasnya.  (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar