DPC Partai Demokrat Pati Terima SK Kepengurusan Definitif

(Jateng Headline - PATI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati Jawa Tengah secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Definitif dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

SK tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto bersama dengan 20 DPC lainnya di Jakarta.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat menerima SK Kepengurusan Definitif dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

 

"Kami nantinya diharapkan segera melakukan penataan struktur Partai Demokrat  mulai dari tingkat DPAC (Kecamatan) hingga tingkat Ranting (Desa/ Kelurahan) secara tuntas dan solid," terang Joni Kurnianto di Kantor DPC Partai Demokrat Pati, Jumat (4/2/2022).
 
Selanjutnya, DPP Partai Demokrat mengharapkan nantianya siap  dalam menghadapi dan memenangkan  Pemilu serentak tahun 2024, baik Pemilu legilatif, Pilpres maupun Pilkada.

"Target politik ini harus menjadi komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Partai Demokrat, terutama para pengurus disemua tingkatan," tambahnya.
 
Joni Kurnianto juga menandaskan bahwa perintah dari DPP Partai Demokrat sangat jelas yaitu memanfaatkan waktu yang tinggal 2 tahun ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.  Saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut.
 
"Waktu 2 tahun ini harus dimanfaatkan dengan baik, dengan begitu maka target Partai Demokrat  yaitu memenangkan dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada bisa tercapai,," tegasnya.

Untuk mewujudkan tujuan besar itu maka dibutuhkan kebersamaan dan soliditas partai agar nantinya bisa mengembalikan marwah Partai Demokrat, seperti saat memenangkan Pemilu dan sukses  memimpin Pemerintahan RI selama  2 periode. 
 
Seperti diketahui, sebanyak 21 DPC Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah menerima  Surat Keputusan (SK)  Kepengurusan definitif  dari DPP Partai Demokrat, di Auditorium Yudhoyono Wisma Proklamasi Jakarta.

Penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPC Partai Demokrat untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja politik secara massif dan agresif di wilayahnya masing-masing. (SWN)




Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar