Geger Pegawai RM Surya Baru Gantung Diri

(Jateng Headline - PATI)  Dukuh Kaborongan RT 1/RW 1 Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati Kota Kabupaten Pati Jawa Tengah geger dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang nekad gantung diri, sekitar pukul 15.30 Sabtu  (5/2/2022).

Penemuan mayat ini di sebuah rumah kos milik Nina Nurfitria di jalan Kyai Saleh No. 4. Warga sekitar tidak menduga jika selama ini ada bau menyengat dan tidak sedap adalah dari sesosok mayat.

 

Pegawai RM Surya Baru ditemukan gantung diri di kamar kosnya di Jl, Kyai Saleh no 4 Kaborongan Pati Lor, Sabtu sore (5/2/2022)

 

Nina pemilik kos yang mendapat laporan tersebut segera melakukan pengecekan dan pencarian di dalam kamar kosnya.  Alangkah terkejutnya ketika salah satu pintu kamar didobrak ternyata ditemukan sesosok laki-laki yang gantung diri.
 
"Saya dan tetangga kaget sekali, karena bau tidak sedap tersebut dari mayat di kamar kos. Saya tidak menduga sama sekali," ujarnya.
 
Persitiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi untuk dilakukan pemerikasaan.  Setelah polisi datang dan melakukan pemerikasaan,  diketahui laki-laki tersebut bernama Budiyanto  asal Dukuh Kaligawe Desa Tridonorejo RT.01/RW.03 Kecamatan Bonang Kabupaten Demak

"Dia bekerja di rumah makan Surya Baru dan kemarin-kemarin tidak menunjukkan adanya gelagat aneh sama sekali," kata Nina.
 
Menurut keterangan dari tim medis Puskesmas Pati tidak ditemukan adanya tanda-tanda  kekerasaan atau penganiayaan. 
 
"Tidak ada tanda akibat kekerasan atau penganiayaan.  Korban kira-kira sudah meninggal 2 atau 3 hari yang lalu," jelas dr. Andreas dari Puskesmas Pati.

Selanjutnya laki-laki kelahiran 19 Maret 1978 tersebut dibawa RSUD Soewondo Pati dan selanjutnya  menunggu penjemputan dari pihak keluarga korban. (PNC)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar