Kartina Sukawati Berikan Dukungan Moral Kaum Milenial Pati saat Pandemi

(Jateng Headline - PATI) Anggota DPRD Jateng Kartina Sukawati bertemu kalangan milenial dan seniman Kabupaten Pati Jawa Tengah untuk mendengarkan berbagai keluhan serta melakukan diskusi seputar aktivitas mereka di tengah pandemi Covid 19 ini sangat terbatas.

Kartina Sukawati menggelar pertemuan tersebut yang dikemas dengan santai di rumah makan Perko Gading Desa Gajahmati, Selasa (15/2/2022). 

 

Anggota DPRD Jateng Kartina Sukawati saat menyerap aspirasi kaum milenial Pati di rumah makan Perko Gading, Selasa (15/2/2022).

 

Dalam pertemuan dengan kalangan milenial dan seniman ini, Kartina Sukawati ingin berbagi pengalaman, ilmu dan informasi. Sehingga nantinya mereka bisa melek politik sejak dini. 

"Anak muda saat ini memiliki peran penting dalam memegang tongkat estafet kepemimpinan masa depan. Generasi muda adalah kekuatan yang tidak bisa dibiarkan begitu saja sehingga diperlukan pengalaman yang lebih," ungkap Ina.

Dengan begitu maka  aspirasi kaum milenial dan seniman harus diwadahi. Perlu dilakukan penggalian informasi, ide dan gagasan, sehingga tercipta semangat-semangat baru meski masih terbatasi dengan pandemi Covid 19. 
 
"Tidak dipungkiri bahwa kaum milenial mempunyai kreasi dan inovasi serta ide dan gagasan yang bagus.  Namun di masa pandemi ini mereka terbatasi geraknya, sehingga dibutuhkan kesabaran," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kartina Sukawati tetap memberikan semangat dan dukungan agar kaum milenial di Pati tidak mudah patah semangat di tengah pandemi ini. Memacu dan memicu serta mengajak kolaborasi  kaum milenial untuk membangun bangsa dengan kemampuan dan kreatifitasan yang dimiliki. 
 
"Kami merasakan apa kaum yang kaum milenial rasakan saat pandemi ini, mereka membutuhkan dukungan dalam berbagai hal, seperti pembinaan ataupun  pelatihan.  Sehingga nantinya pasca pandemi kaum milenial siap bertarung untuk masa depan mereka," pungkasnya. (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar