Relawan DGP Pati Naikkan Elektabilitas Ganjar Pranowo Dengan Donor Darah

(Jateng Headline - PATI) Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Pati Jawa Tengah bersama dengan DGP Kecamatan Juwana menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor Kecamatan Juwana, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Relawan DGP Pati dengan kebutuhan darah di Kabupaten Pati, yang terkadang sulit didapatkan karena stok darah di PMI Pati sedang mengalami kekurangan. 

 

Donot darah Relawan DGP Pati di Kantor Kecamatan Juwana, Rabu (23/2/2022).

 

"Dengan donor darah ini maka Relawan DGP bisa membantu saudara kita yang sedang membutuhkan darah karena sedang dalam pengobatan medis," jelas Ketua DGP Pati Rudi Eldo disela pelaksanaan donor darah.

Kegiatan donor darah ini juga diikuti Relawan DGP tiap kecamatan serta masyarakat umum.  Peserta donor darah ini juga lumayan banyak, diperkirakan mencapai 250 peserta lebih. 

Tidak hanya itu saja kegiatan sosial ini untuk menunjukkan pada masyarakat Pati bahwa Relawan DGP punya kepedulian sosial yang tinggi. 

"Ini merupakan bentuk pengenalan DGP pada masyarakat Pati, sehingga nantinya diharapkan nama besar Ganjar Pranowo bisa dikenal lebih dalam oleh masyarakat," tandasnya.

Rudi Eldo juga menambahkan jika bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Relawan DGP Pati tidak hanya kegiatan sosial saja namun juga kegiatan lain yang nantinya bisa menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

"Sebelum dilaksanakan donor darah kami mengajak peserta melakukan senam bersama untuk menghilangkan ketegangan dan panik," ujarnya.

Menurut Rudi Eldo bahwa kegiatan baksi sosial donor darah nantinya akan dilaksanakan secara berkala oleh Relawan DGP Pati.  Untuk donor darah di Kecamatan Juwana rencananya akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. (SWN)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar