Pemkab Pati dan PCNU Gelar Istighosah Peringati Harlah NU ke 99

(Jateng Headline - PATI) Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama NU yang ke- 99 dirayakan dengan sederhana.  PCNU bekerja sama dengan Pemkab Pati menggelar Istighosah bersama secara virtual di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis malam (17/2/2022).

Dalam Harlah NU tersebut, Bupati Pati Haryanto menyampaikan jika kerja sama dan kebersamaan antara NU dengan pemerintah daerah sangat efektif.
 
 
Bupati Pati Haryanto saat peringatan Harlah NU ke 99 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis malam (17/2/20220.

 
"Kebersamaan antara NU dan Pemkab harus terus dikembangkan sehingga nantinya menghasilkan pembangunan masyarakat yang efektif," ujarnya. 

Kebersamaan ini jika terus berlanjut  maka akan menjadi bagian penting dari sumbangsih Nahdlatul Ulama dalam pemberdayaan masyarakat. 

"Semoga NU ke depan bisa semakin maju dan sukses untuk mengembangkan bidang keagamaan maupun pendidikan," harapnya.

Bupati Haryanto juga berharap agar seluruh pimpinan NU dan semua yang hadir senantiasa sehat, semangat, dan istiqamah dalam mengemban tugas serta amanah yang diberikan. 

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan inayah-Nya, meridhoi semua upaya yang kita lakukan. Teruslah mengawal perjalanan bangsa Indonesia menuju cita-cita mulia,"tandasnya.
 
Dalam Harlah NU ke  99 juga dihadiri sejumlah pejabat Forkompimda, Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Sekda, ketua FKUB, ketua PD Muhammadiyah, para ulama', umaro' dan instansi terkait. (SWN)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar