Bupati Haryanto Berharap Kwartir Pramuka Pati Bisa Berprestasi

(Jateng Headline - PATI)  Bupati Pati Haryanto usai menyerahkan penghargaan pada Kwaran yang berprestasi di Kwarcab Kabupaten Pati,  berharap Pramuka sebagai salah satu kegiatan positif, dapat membentuk generasi penerus yang tangguh serta menjadi pribadi yang lebih memiliki jiwa tolong menolong. 

 

Bupati Pati Haryanto berharap Kwartir Pramuka Pati bisa mengharumkan nama daerah dengan berprestasi nanti di bulan Mei, Selasa (15/3/2022)

 

Hal itu diungkapkan Bupati Haryanto usai menyerahkan penghargaan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (15/3/2022). 

“Jiwa  Pramuka adalah senang membantu sesama. Jiiwa menolong dan membantu sesama saat kesusahan dan mengalami bencana," ucapnya.
 
Selanjutnya menurut Haryanto, penghargaan ini sebagai apresiasi bagi lembaga yang menyelenggarakan.

Bupati Haryanto juga berharap dalam perlombaan kepramukaan di tingkat lanjut yang akan diadakan di bulan Mei mendatang, peserta dari Pati dapat tetap semangat dan terus berlatih.  Sehingga nantinya bisa berprestasi dan dapat mengharumkan serta membanggakan Kabupaten Pati.

"Untuk itu, nanti yang akan mengikuti perlombaan di eks-karesidenan, semoga dapat membawa dan membanggakan nama Kwarcab dan Kabupaten Pati,” tandasnya.  (SWN)



Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar