Bupati Haryanto Optimis Persipa Bisa Lolos Liga 2

(Jateng Headline - PATI) Bupati Pati Haryanto mengaku optimis Persipa akan mampu merebut satu dari 8 tiket promosi Liga 2. Hal itu diungkapkan terkait Persipa yang kini masuk babak 16 besar Liga 3 Nasional.

"Kita optimis dan mendoakan Persipa sukses merebut satu dari 8 tiket promosi Liga 2," katanya usai  sepak bola bersama di Stadion Joyokusumo, Sabtu pagi (5/3/2022).
 
 
Bupati Pati Haryanto ketika menjajal rumput Stadion Joyokusumo Pati dengan bermain sepak bola, Sabtu (5/3/2022).

 

Bupati Haryanto selalu mendukung kiprah Persipa apalagi kini wakil satu-satunya di Jawa Tengah.  Tentu pihaknya sangat optimis Persipa Pati bisa melaju ke kasta berikutnya yaitu Liga 2.  
 
“Hari ini kita bermain sepakbola hanya hiburan saja bersama teman-teman. Ini juga salah satu upaya kami untuk ikut memotivasi Persipa agar terus berprestasi," tandasnya. 

Haryanto juga asyik bermain sepak bola dan memberikan komentarnya saat menjajal rumput Stadion Joyokusumo Pati.

“Kita mencoba lapangan yang telah selesai renovasi, ternyata juga bagus kok. Bahkan enak dipakai untuk main.  Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi para pecinta sepakbola, agar ikut berlatih sepakbola di stadion ini,"  harapnya. 

Ia berharap stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Pati tersebut bisa dimanfaatkan secara baik untuk fasilitas olahraga bagi seluruh masyarakat yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar