Bupati Pati Apresiasi Peran Perawat Saat Pandemi

(Jateng Headline - PATI)  Pelantikan Dewan pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati periode 2022-2027, dihadiri Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin di Safin Hotel, Kamis (17/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut ketua DPW PPNI Jawa Tengah Ns.Kurnia Yuliastuti, Sekretaris DPW PPNI Jawa Tengah Dr.Edy Soesanto, Ketua IDI Kabupaten Pati, perwakilan Polres Pati, perwakilan Kodim Pati, Kadin Pati serta tamu undangan. 
 
 
Wakil Bupati Saiful Arifin menyerahkan tumpeng pada ketua DPD PPNI Pati usai pelantikan dan ulang tahun PPNI di Hotel Safin, Kamis (17/3/2022)

 

Bupati Pati Haryanto mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati terpilih H.Bunari serta pengurus DPD PPNI Kabupaten Pati yang baru saja dilantik.

"Ini merupakan momen yang sangat istimewa karena pelantikan ini sekaligus menjadi momen hari ulang tahun PPNI yang ke 48," ucap Haryanto.
 
Haryanto juga menyebut pengabdian pelayanan di bidang kesehatan adalah hal yang sangat beresiko. Terlebih saat pandemi Covid 19,  perawat punya andil besar dalam penanganan dan harus berjuang di baris terdepan untuk merawat para pasien. 

"Kehadiran PPNI di Kabupaten Pati adalah organisasi yang menjembatani komunikasi antara teman sejawat ataupun dengan pemerintah," imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Pati Saiful Arifin berpesan agar Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati nantinya bisa mengayomi,ngayemi dan ngayani bagi anggota dan organisasi yang dipimpinnya.
 
“Semoga Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menahkodai dan membawa organisasi ini kearah yang lebih baik,” katanya.
 
Di akhir kegiatan, dilakukan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang diberikan kepada Ketua DPD PPNI Kabupaten Pati H.Bunari. (SWN)

 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar