Bupati Pati Pastikan Pembangunan Kubah Masjid Besar Baitunnur Rampung Dalam Tiga Hari

(Jateng Headline - PATI) Pembangunan kubah Masjid Besar Baitunnur dipastikan akan rampung dalam tiga hari kedepan.  Hal itu dikatakan Bupati Pati Haryanto saat memantau proses  pembangunan kubah masjid Besar Baitunnur Pati, Jumat pagi (11/3/2022).

Bupati Haryanto yang didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pujo Winarno, Plt Kepala DPUPR Pati Sudarno, Kabag PBJ Sujono serta kontraktor menyempatkan memanjat atap masjid untuk melihat detail pengerjaan kubah.
 
 
Bupati Pati Haryanto pastikan pembangunan kubah Masjid Baitunnur akan selesai dalam tiga hari, Jumat (11/3/2022).

 

"Pengecekan pemasangan kubah masjid ini lantaran pada saat peresmian proyek-proyek di Pati, kubah masjid Baitunnur ini belum selesai," katanya.
 
Pihaknya menyebut, ada beberapa faktor alam yang menjadikan pembangunan kubah masjid ini menjadi terlambat. Ada beberapa kendala diantaranya adalah faktor alam, karena sering hujan. Dan pekerjaan itu memang ada hubungannya dengan listrik. 
 
"Alhamdulillah, untuk perpanjangan yang kedua setelah kami cek pada hari ini, pengerjaan sudah 98 persen," terangnya. 

Lanjut Bupati Haryanto, jika memang cuaca bersahabat maka dalam waktu satu hingga tiga hari ini, pemasangan kubah masjid besar Baitunnur ini akan bisa selesai. 

"Semua pihak harus bisa memahami dan mengerti. Pemerintah Daerah kewajibannya hanya membayar sesuai hasil prestasi pada waktu tahun 2021," ungkapnya.

Di akhir pemantauan pengerjaan kubah masjid ini,  Haryanto merinci, kekurangannya akan dibayarkan pada saat perubahan anggaran. Jumlah yang belum dibayarkan, akan dihitung pada saat tahun 2021 dan  kemudian Pemerintah Daerah berkewajiban penuh membayar sisa pembangunan tersebut. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar