DPRD Pati Berangkatkan Persipa ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

(Jateng Headline - PATI)  Tim kebanggan Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (PERSIPA)  diberangkatkan oleh Ketua DPRD Ali Badrudin dan Wakil Ketua I Joni Kurnianto untuk berlaga dalam lanjutan Liga 3 Nasional pada babak 16 besar di Sidoarjo Jawa Timur, dari Kantor DPRD Pati, Kamis siang (3/3/2022)

Rencananya Persipa Pati akan bertanding mulai 6 hingga 12 Maret mendatang dengan berbekal dukungan seluruh elemen masyarakat, baik dari eksekutif, legislatif dan pihak swasta serta masyarakat pecinta bola Pati.  Jajaran pengurus dan manajemen Persipa optimis bisa mencapai target untuk naik tahta ke Liga 2. 

 

Plt Ketum Persipa Pati dan Wakil Ketua 1 DPRD Pati Joni Kurnianto menyalami pemain Persipa yang akan melakoni babak 16 besar Liga 3 Nasional di Sidoarjo, Kamis (3/3/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Ali Badrudin mengatakan bahwa pihaknya beserta jajaran pemerintah Pati dan pihak swasta bahu membahu untuk mewujudkan harapan masyarakat Pati, agar tim kebanggaan Persipa bisa melaju ke babak berikutnya dan menembus liga 2.

"Pada babak 16 besar Liga 3 Nasional ini, kami dan pemerintah maupun swasta bahu membahu dan berupaya maksimal memenuhi kebutuhan finansial yang diperlukan tim. Kebersamaan itu kami butuhkan, sebagai langkah agar tim kebanggaan masyarakat Pati bisa lolos pada level yang lebih tinggi yakni naik tahta di Liga 2," katanya.

Sementara, Plt Ketua Umum Persipa Pati dan Wakil Ketua 1 DPRD Pati, Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa dirinya beranggapan bahwa kesatuan dari berbagai elemen masyarakat ini merupakan kekuatan besar untuk memacu semangat serta memberikan motivasi kepada pemain dan manajemen supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat Pati bisa terpenuhi.

"Pesipa saat ini sudah memasuki babak 16 besar nasional, keberhasilan ini sebuah catatan sejarah bagi perjalanan Persipa dalam melakoni pertandingan. Tentunya torehan ini berkat dukungan dari berbagai pihak baik dari pemerintah dan masyarakat," jelas Joni

Disinggung terkait persiapan ketika Persipa, Joni mengatakan sudah mempersiapkan langkah-langkah yang nantinya akan dilakukan oleh manajemen. Namun yang terpenting saat ini, berkonsentrasi pada pertandingan pada putaran babak 16 besar hingga tuntas. Harapannya, bisa lolos babak final dan meraih juara.

Pertandingan yang dimulai pada 6 Maret nanti Persipa dijadwalkan menghadapi tuan rumah Putra Deltra Sidoarjo, tanggal 9 Maret Persipa vs Farmel FC di Stadion Deltras Sidoarjo dan tanggal 12 menghadai Persikota Kota Tangerang di Stadion Gelora Joko Samodro Gresik.(SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar