Kartina Sukawati Dilantik Jadi Ketua DPD PDRI Jawa Tengah

(Jateng Headline - SEMARANG) Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jawa Tengah Periode 2022-2026 di Hotel Candi Semarang, Sabtu (12/3/2022). 

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum PDRI Titiek Budisantoso, Sekretaris Jenderal PDRI Lies B Soemarto, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti, Ketua Organisasi Sayap (ORSAP) Partai Demokrat Jawa Tengah, serta seluruh Pengurus DPD dan Ketua DPC PDRI se Provinsi Jawa Tengah. 
 
 
Kartina Sukawati dilantik menjadi Ketua DPD PDRI Provinsi Jawa Tengah periode 2022 - 2026 di Hotel Candi Semarang, Sabtu (12/3/2022).

 

Dalam sambutanya, Ketua Umum PDRI Titiek Budisantoso berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Setelah pelantikan ini pengurus daerah bisa menjalankan program yang telah direncanakan sebelumnya,".ujarnya. 

Sementara itu Kartina Sukawati Ketua DPD PDRI Jateng terpilih mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Kader DPD PDRI Provinsi Jawa Tengah khususnya dan DPP PDRI pada umumnya. 

I"Kami berharap seluruh kader untuk dapat bekerjasama dalam mewujudkan semua program yang telah direncanakan, untuk bisa  bersinergi dan erkoalisi dengan rakyat dan siap ikut berjuang mensukseskan  Partai Demokrat Pemilu 2024," tandasnya. 

Kartina Sukawati juga berharap untuk bisa saling mendukung serta bekerjasama dengan para kader DPP PDRI Provinsi Jawa Tengah. 
 
"Semoga jabatan yang di berikan ini menjadi amanah dan bisa saya jalankan dengan baik dan benar, sehingga  kedepannya lebih sukses dan berjalan dengan baik," pungkasnya. (PNC)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar