Pemkab Pati Kembali Berlakukan PTM Terbatas 50 Persen pada Senin Besok

(Jateng Headline - PATI) Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di Kabupaten Pati Jawa Tengah rencananya akan dimulai kembali pada Senin (7/3/2022). Hal itu menyusul setelah satu bulan yang lalu PTM sudah dilaksanakan.

Namun karena kasus Covid 19 di Pati kembali meningkat, Bupati Pati Haryanto memutuskan untuk menghentikan kembali PTM terbatas. 

 

Bupati Pati Haryanto akan membuka kembali PTM terbatas mulai Senin (7/3/2022).


"PTM terbatas akan kita mulai lagi hari Senin besok, 50 persen tatap muka, 50 persen daring,” kata Bupati Pati Haryanto usai berolahraga bersama di Stadion Joyokusumo, Sabtu pagi (5/3/2022).

Hal itu menyusul dalam Surat Edaran (SE) Bupati Pati nomor 440/700 tentang pelaksanaan PTM di Kabupaten Pati yang telah dikeluarkan pada 4 Maret 2022 kemarin. 

Bupati Haryanto menambahkan jika pemberlakuan PTM memang harus selalu dipantau dan dievaluasi, mengingat sebaran Covid 19 yang naik turun di Pati.

“Karena Covid-19 kasusnya memang naik turun,  kemarin 2-3 minggu yang lalu memang sempat kita berhentikan PTM secara keseluruhan. Tapi mulai besok Senin itu sudah mulai PTM terbatas 50 persen,” terangnya. 
 
Pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi kegiatan pembelajaran tatap muka ini. Jika nantinya dalam perjalanan ditemukan kembali kasus Covid-19, maka sekolah yang terdapat temuan kasus Covid 19 akan ditutup kembali. 
 
"Sekolah yang aman dari ksus maka tetap melaksanakan PTM secara terbatas. Namun jika kasus Covid 19 semakin rendah, maka pemerintah akan memberlakukan PTM secara penuh," tegasnya. (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar