Camping di Bukit Bunuk Gong Desa Bremi Gembong Pati

(Jateng Headline - PATI) Jika ingin meluangkan waktu sejenak untuk santai bareng keluarga atau teman di akhir pekan, salah satunya bisa merasakan indahnya alam.

Misalnya saja dengan rekreasi, piknik atau camping. Kegiatan di luar tersebut, paling tidak bisa membuat kejenuhan selama bekerja bisa hilang dan membuat fresh.


Camping di Bukit Bunuk Gong Desa Bremi Kecamatan Gembong Pati


Salah satunya adalah camping di alam seperti di gunung, bukit, pinggir danau, waduk atau laut.

Di Kabupaten Pati Jawa Tengah, ada salah satu tempat yang bisa digunakan untuk camping.  Jaraknya terjangkau dari kota, serta biaya yang dikeluarkan pun sangat terjangkau.

Rekomendasi tempat camping adalah Bukit Bunuk Gong yang berada di Desa Bremi Kecamatan Gembong.  Lokasinya sangat strategis untuk melihat kerlip malam kota Pati.  Dan nun jauh di sana bisa melihat kegagahan Gunung Muria.

Berjarak sekitar 10 kilometer dari kota Pati atau sekitar 30 menit ditempuh dengan kendaraan roda dua atau empat. 

Di pagi hari udaranya sangat segar, karena berada di dekat dengan perkebunan ketela.  Dan bisa melihat matahari terbit.

Di sore hari menjadi tempat nongkrong sambil melihat matahari terbenam.

Di Bukit Bunuk Gong tersedia gardu pandang untuk bisa melihat pemandangan yang berada di bawah.  Tidak jarang pengunjung bisa menikmati suasana dengan kopi dari warung yang ada.

Tetapi jika ingin lebih bisa menikmati suasana sepi tidak ada salahnya jika menginap semalam dengan mendirikan tenda.  Anda ingin mencoba? (HP)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar