Setos World Peace Christmas Globe, Ikon Unik MG Setos Hotel and Office Building di Natal 2023

(Jateng Headline -SEMARANG) Menyambut natal keempat sejak pandemi, MG Setos Hotel & Office Building Semarang semarakkan semangat Natal dengan inovasi uniknya. 

Alih-alih membuat pohon natal dengan hiasan khas, tim Setos dengan cemerlang mencetuskan dibuatnya Setos World Peace Christmas Globe. 


MG Setos Hotel & Office Building bersolek jelang Natal 2023


Bola dunia berdiameter 2,3 meter yang meng-highlight peta Indonesia ini menjadi perlambang harapan segenap keluarga Setos untuk kedamaian dunia dan menggemakan semangat Natal yang penuh kasih sayang, kepedulian, dan kebahagiaan.

Kita dapat melihat ikon unik ini di lobby MG Setos Hotel & Office Building lantai delapan.

Seperti jargon yang dibuat setiap bulan, centerpiece baru ini dibuat untuk menghidupkan Desember yang Bahagia. Dibuat dari bahan bekas seperti kardus, kertas, dan Styrofoam, warna hitam dan emas dari globe ini melambangkan identitas keluarga Setos yang mengharapkan kemenangan, kebahagiaan, dan kedamaian sepanjang malam dan hari Natal.


Setos World Peace Christmas Globe di MG Setos Hotel & Office Building


Selain itu, warna ini juga menambah kesan elegan yang sesuai dengan MG Setos Hotel & Office Building.  Setos juga dengan aktif menyemarakkan hotel dengan dibuatnya dekorasi natal yang membingkai meja resepsionis MG Setos Hotel & Office Building oleh FB staff team.

Menyesuaikan hiasan resepsionis, dekorasi unik ini dipenuhi ornamen khas natal dengan Santa Klaus, dan permen khas natal candy canes. Selain unik, dekorasi ini membuat tamu dapat langsung merasakan suasana natal saat check-in dan check-out.

“Kami tentu sepenuhnya bersimpati pada hal-hal yang terjadi sepanjang tahun. Dari banyaknya pertentangan di berbagai aspek kehidupan, kami selalu berharap untuk mengutamakan tercapainya kedamaian. Hal ini kami tangkap dan ubah menjadi sebuah karya untuk merayakan hari besar Natal yang senantiasa mengusung kasih sayang, kebahagiaan, dan kedamaian antar umat manusia. Terima kasih untuk tim kreatif dan FB kami yang dipimpin Wigit dan Samsuni dalam membantu mewujudkan ide cemerlang ini,” ungkap General Manager MG Setos Hotel and Office Building, Wuryanto, S.E., M.Par. (22/12/2023)

Selain itu, Anto selaku Director of Sales and Marketing menambahkan, dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, MG Setos Hotel and Office Building menawarkan beberapa promo kamar yang yang menarik.

“Beberapa promo kamar kami bentuk dalam rangka Natal dan tahun baru. ‘Deluxe Balcony Natal Tahun Baru’ dengan harga Rp. 850.000/night dan ‘Deluxe Khayangan Natal Tahun Baru’ dengan harga Rp. 900.000/night including breakfast dapat dinikmati selama periode 20 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024," ungkapnya.

Tidak hanya itu, FB menyediakan menu special Desember dengan vodka lemonade, watermelon freeze, grill meltique tenderloin steak, dan strawberry shortcake yang dimulai dengan harga Rp. 35.000 saja. (Adv)

 


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar