Gemati Nusantara Bersama Masyarakat Rembang Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Hati

(Jateng Headline - REMBANG) Gerakan Kemenangan Tiada Henti (Gemati) Nusantara melakukan bakti sosial di Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Sedangkan desa yang menjadi tujuan bakti sosial adalah daerah penghujung di Rembang yaitu Desa Kalipang Kecamatan Sarang. 

Gemati Nusantara melakukan bakti sosial di Desa Kalipang Kecamatan Sarang, Senin (29/1/2024)


Di Desa Kalipang sendiri ada dukuh yang menjadi tempat bakti sosial yaitu Dukuh Gondangrojo, Belitung Barat, Belitung Timur, dan Nyamplong. 

Antusiasme masyarakat tidak terbendung, bahkan di salah satu titik lokasi sudah mulai berkumpul sejak pagi di pelataran tempat pembagian sembako. 

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran Gemati Nusantara sebagai representatif Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sangat dinantikan.

Salah satu warga, Rina mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan oleh Gemati Nusantara, dengan senang hati.

Paket bantuan sembako yang berisi beras, susu kaleng, mie instant, kecap, gula pasir, dan minyak goreng.

''Saya sangat berterimakasih, terutama pada pak Prabowo dan mas Gibran karena sudah peduli terhadap masyarakat Rembang. Kami mendoakan agar pak Prabowo dan mas Gibran bisa menang satu putaran," ujar Rina.

Tak hanya pembagian sembako, Gemati Nusantara juga memberikan bantuan ke rumah ibadah berupa karpet dan sejumlah uang tunai.

Penentuan titik lokasi tempat ibadah juga berdasarkan kebutuhan pengurus Musholla dan Masjid setempat. Sehingga bantuan yang diberikan mampu tepat sasaran. 

Bakti sosial yang dilakukan oleh Gemati Nusantara ini diharapkan mampu memberikan stimulus kepada warga setempat untuk mensolidkan barisan pendukung Capres Prabowo dan Cawapres  Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lain. Hal ini kami implementasikan dalam kegiatan bakti sosial yang ada di kabupaten Rembang ini. Selain itu, bakti sosial bagi sembako dan pemberian bantuan terhadap rumah ibadah juga menjadi salah satu agenda dilakukan. Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekitar." ungkap  Koordinator Pusat Gemati Nusantara Ahmad Yusuf Alkhamim.


Selanjutnya Gemati Nusantara juga akan melakukan kegiatan fogging di dua titik lokasi, yaitu  Kecamatan Pamotan dan Kecamatan Sarang. 

"Agenda fogging juga akan kami lakukan untuk mencegah adanya penyakit demam berdarah yang kian marak di musim penghujan," tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Gemati Nusantara ini juga disesuaikan dengan kondisi lapangan yang ada, sehingga dampak yang diberikan dari kegiatan yang dilakukan dapat dirasakan oleh semua pihak.(HP)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar