Puskom Pati Gelar Musyawarah Kerja di Bekasi

(Jateng Headline - BEKASI) Perkumpulan Puskom Pati menggelar Musyawarah Kerja (Musker) untuk kali pertama di Garden House Blok BG-1 no. 92 Grand Wisata Tambun Bekasi, Minggu (14/1/2024).

Musker Puskom Pati ini sendiri, dihadiri 7 Korwil dari 8 Korwil yang ada. Korwil yang hadir adalah Korwil Utara, Selatan, Barat, Timur, Tangerang, Cikarang dan Pati. Sementara satu Korwil yaitu Kaltim tidak hadir.

Puskom Pati menggelar Musker di Bekasi, Minggu (14/1/2024)

Ketua Umum Puskom Pati Guno Agus Tiarso dalam sambutannya,  menyampaikan bahwa pelaksanaan musker ini adalah untuk menentukan arah kebijakan dalam merencanakan suatu kegiatan jangka pendek. 

"Tidak hanya itu saja, termasuk penyampaian laporan keuangan. Termasuk juga validasi keanggotaan seperti pembuatan kartu tanda anggota untuk anggota tetap, juga anggota kehormatan dan  anggota simpatisan," jelasnya.

Di samping menyusun rencana kerja, Musker Puskom Pati ini, juga membahas dan mengevaluasi kegiatan yang sudah di jalankan. Salah satunya kegiatan sosial saat musim kemarau dan penghujan.

"Puskom Pati menyalurkan bantuan air bersih saat kekeringan dan memberikan bantuan di wilayah Pati saat mengalami banjir dan bencana lainnya," ungkap Guno Agus Tiarso.

Sementara Dewan Penasehat Puskom Pati Kol. Sus Sumarno dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan oleh Waketum Puskom Pati Suko Winardi mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilakukan Puskom Pati harus bisa dipertahankan.

"Kekompakan dan kebersamaan harus terus dilakukan dan dipertahankan untuk tetap berbuat kebaikan bagi sesama baik anggota Puskom Pati di perantauan maupun wargaPati," terangnya.

Usai Musker Puskom Pati, kemudian dilanjutkan dengan menghadiri undangan Kolonel Arm Sugiharto, S.E. M. Han. Jab: Kasi Teritorial Korem 051/ Wkt. Kodam Jaya, yang putera asli daerah dari Desa Ngepungrojo. 

Selain itu meminta Sugiharto duduk sebagai Dewan Pembina Puskom Pati. (SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar