Popda Bulutangkis Ajang Pencarian Bibit Muda di Pati

(Jateng Headline - PATI) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)  Kabupaten Pati Jawa Tengah,  cabang olahraga bulutangkis mulai dipertandingkan, Rabu siang (6/3/2024).

Popda ini diharapkan bisa menjadi  ajang pencarian bibit muda bulutangkis asal Kabupaten Pati.


Sebanyak 90 peserta dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA bersaing di Popda Bulutangkis Kabupaten Pati di GOR PB Rahmat, Rabu (6/3/2024)

Cabang olahraga bulutangkis  dilaksanakan di Gedung Olahraga PB Rahmat Desa  Sukoharjo Kecamatan Margorejo. 

Rencananya, Popda ini akan digelar dalam satu hari saja.  Sebanyak 90 peserta dari tingkat sekolah dasar, SMP  hingga tingkat SMA, bersaing  untuk berebut yang terbaik.

"Adapun kategori yang dipertandingkan, mulai tunggal putra dan putri, serta ganda putra dan putri," ungkap Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kabupaten Pati Imbang Setyawan.

Menurutnya,  bahwa antusias peserta tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. Bahkan ada kenaikan jumlah peserta.

"Popda ini, juga sebagai ajang pencarian bibit muda asal Pati," tambahnya.

Imbang juga mengatakan, selain pencarian bibit muda dari kalangan pelajar,  selanjutnya akan mewakili Kabupaten Pati  ke tingkat yang lebih tinggi,  seperti karesidenan ataupun provinsi.

"Mereka tentu berupaya untuk yang terbaik.  Dan nantinya akan dikirim atau mewakili Pati ke tingkat yang lebih tinggi tentunya," pungkas Imbang. (HP)

 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar