Nikmati Menu Tradisional Ala Rumahan di Pati

(Jateng Headline - PATI) Jika anda rindu dengan masakan rumahan ala masakan ibu, ada rekomendasi kuliner di Kabupaten Pati Jawa Tengah, yang bisa dikunjungi.

Apalagi, menu rumahan tersebut dipadukan dengan tempatnya, yang mirip di kampung dengan suasana rumah joglo.


Sajian menu tradisional rumahan disajikan kedai Jahe Rempah Tempo Doeloe Pati.


Tentu semakin membuat betah dan berlama-lama untuk nongkrong sambil menikmati menu tradisional dengan minuman yang menyehatkan.

Adalah kedai Jahe Rempah Tempo empo Doeloe yang berada di jalan Kolonel Sugiyono atau sebelah barat Rumah Sakit Mitra Bangsa Kecamatan Pati kota.

Pengunjung bisa menikmati menu tradisional seperti mangut lele, daun pepaya atau yang lainnya dengan harga terjangkau di kantong.

"Makanannya enak, seperti masakan ibu di rumah.  Jika pulang kerja, terkadang saya ke sini," kata Sasha, pengunjung kedai Jahe Rempah Tempo Doeloe.

Selain itu, Sasha juga suka dengan tempe yang masih hangat karena baru digoreng jika ada yang pesan.

"Suasana yang hangat seperti di kampung, kayak di rumah nenek jika saya pulang kampung," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Sasha juga suka dengan minumannya yang menyehatkan, karena dari rempah.

"Minumannya saya juga suka, karena sangat menyehatkan.  Saya suka pesan jahe rempah. Habis minum bisa berkeringat dan enak di badan," tambahnya.

Pengelola kedai Jahe Rempah Tempo Doeloe Obi Achmad Widiyanto mengatakan, sengaja membuat konsep rumahan seperti menu dan suasananya.

"Pengunjung agar betah, seperti di rumah sendiri.  Bisa sama keluarga ataupun teman," tuturnya.

Untuk harga sangat terjangkau, dan disesuaikan dengan menu yang disuguhkan yaitu menu tradisional.

"Kami ingin ada suasana yang hangat. Dan bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi masyarakat Pati," pungkasnya. (HP)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar