OM New Farika Pati Siap Bendung Serbuan Grup Dangdut Asal Jatim

(Jateng Headline - PATI) Satu lagi, grup musik dangdut muncul di Kabupaten Pati Jawa Tengah. Grup musik dangdut ini, tentu semakin mewarnai gebyar dangdut di Pati khususnya.

Adalah Orkes Melayu (OM) New Farika, yang sementara ini punya basecamp di Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong Pati.


. OM New Farika saat  
   launching di Angkringan Ojo 
   Dibandingke Tlogowungu,
   Rabu malam (3/4/2024.



Motto OM New Farika sendiri adalah siap bersaing dengan grup musik yang lebih dulu moncer dari Jawa Timur. 

Hal itu dikatakan oleh Manager OM New Farika, Teguh Pramono saat launching grup musik tersebut di Angkringan Ojo Dibandingke Tlogowungu, Rabu malam (3/4/2024).

"Kami siap bersaing dengan grup musik dari Jatim. Dengan peralatan musik yang mumpuni serta skill pemain, maka kami yakin bisa membendung serbuan grup musik dari provinsi lain," terangnya.

Lebih lanjut menurut Teguh, kami tidak mau kalah dengan grup musik lainnya, Orkes Melayu (OM) New Farika siap meramaikan kancah blantika musik dangdut di tanah air dan tidak hanya Pati.

"Kami mengusung genre musik dangdut klasik modern, yang didukung oleh penyanyi yang bertalenta. Di antaranya, Sinta Zalora, Ari Fransiska, Yaya Aprilia dan Dewi Sahara," ujarnya.

Meski pendatang baru, menurut Teguh, grup musik dangdutnya  siap untuk bersaing dengan orkes asal Jawa Timur, yang diakuinya lebih dulu moncer.

"New Farika karakternya jaranan.  Jadi seperti grup musik asal Jawa Timuran. Kita tidak mengekor atau mengikuti, namun karakter musik tersebut, lagi trend saat ini," tandasnya

Teguh juga optimis, dengan musisi yang handal serta didukung penyanyi lokal yang berkualitas, New Farika yakin bisa mengambil tempat di hati  penggemar musik dangdut. Termasuk juga dengan tarif mendatangkan New Farika, sangat bersaing dan terjangkau. 

Hal senada diungkapkan oleh penyanyi andalan OM New Farika, Sinta Zalora, bahwa grup musik dangdut asal Pati akan bisa bersaing dengan lainnya. 



"New Farika akan bisa mewarnai musik dangdut di Pati dan sekitarnya. Sehingga nantinya diharapkan bisa  mengangkat grup dangdut asal Pati," harapnya.

Shinta Zalora juga mengaku bangga bisa menjadi penyanyi di OM New Farika. Meski terhitung baru, ia yakin New Farika mampu menujukkan kualitasnya.

"Kami juga yakin bisa berbicara banyak di daerah sendiri, walaupun selama ini, kiblat dangdut berada di Jatim. Namun dengan kualitas New Farika, maka penggemar musik dangdut tidak perlu khawatir dengan talenta musisi dan penyanyinya," pungkas Shinta, usai launching OM New Farika. (HP)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar