IJTI Korda Muria Raya Kembali Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Jurnalis TV Jateng

(Jateng Headline - KUDUS)  Ikatan Jurnalis Televisi  Indonesia (IJTI)  Korda Muria Raya mengelar turnamen bulutangkis antar jurnalis tv se Jawa Tengah untuk kali kedua, yang sebelumnya digelar tahun lalu.

Turnamen ini sekaligus rangkaian Bulan Jurnalis ke - 26 Tahun IJTI di tahun 2024.



Digelar di GOR PB. Djarum Kudus Jawa Tengah, turnamen kali ini diikuti Forkopimda Kabupaten Kudus serta jajaran Kepolisian se Muria Raya. 

"Kegiatan ini diinisiasi oleh kawan-kawan jurnalis televisi di muria raya, sebagai ajang silaturrahim juga menjaga kebugaran. Apalagi selama aktivitas sebagai jurnalis olahraganya masih kurang"  ujar Ketua IJTI Korda Muria Raya Iwhan Miftahudin, Sabtu (31/8/2024).

Selain ajang silaturrahim antar jurnalis televisi, kesempatan ini sekaligus konsolidasi jelang pilkada serentak untuk mengusung jurnalisme positif,  agar tercipta pemilu damai dan kondusif.

"Prinsipnya, IJTI Korda Muria Raya selalu mengusung jurnalisme positif untuk pemilu yang damai aman dan kondusif" tambahnya.

Laga eksebisi berlangsung seru, yang diikuti  Forkopimda Kabupaten Kudus serta jajaran Kepolisian se Muria Raya. Bertanding dengan nomor ganda, perwakilan masing-masing instansi pun di undi untuk mendapatkan pasangan bermain. 



"Pada kesempatan kali ini dari PJU Polres se  Muria Raya juga ikut andil dalam kegiatan ini, dengan mengikuti pertandingan eksebisi diwakili masing masing polres" tandas Iwhan.

Sementara itu, Wakapolres Kudus Kompol satya Adi Nugraha mengapresiasi gelaran turnamen bulu tangkis antar jurnalis televisi kali ini. Ia pun mengaku senang bisa bermain di Gor PB. Djarum yang telah melahirkan banyak atlet bulu tangkis berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Pihaknya berharap kegiatan turnamen bulu tangkis yang digelar IJTI Korda Muria Raya bisa digelar rutin bahkan hingga lingkup nasional. 

"Sangat senang sekali bisa ikut laga eksebisi kali ini, sehingga bisa menjaga kesehatan sekaligus bisa silaturahmi bersama rekan rekan jurnalis televisi" ucapnya.

Turnamen bulutangkis ini, juga mendapat dukungan dari apparel olahraga Hundred, dengan sejumlah hadiah  menarik mulai sepatu, raket, jaket, hingga tas untuk juara satu sampai tiga. 

Laga bulu tangkis antar jurnalis televisi inipun berjalan seru, masing masing pasangan beradu menunjukkan performa terbaiknya. 

Juara satu diraih Suswanto Saputro dan Haikal, juara dua diraih pasangan Dahyal Akbar dan Untung serta juara tiga diraih pasangan Galih Manunggal dan Nur Ahmad. 

"Senang bisa juara, ini yang kedua kali juara settelah tahun lalu dan tentunya bermanfaat untuk menjaga kebugaran sebagai jurnalis" ungkap Suswanto jurnalis NET TV wilayah Grobogan. (HP)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar